Barrier Gate untuk Palang Otomatis & Sistem Parkir
Senin, 11 Oktober 2021 •   Berita Umum

Barrier Gate untuk Palang Otomatis & Sistem Parkir

Barrier gate atau portal palang otomatis kebanyakan digunakan untuk kompleks perumahan atau area parkir pada gedung-gedung perkantoran ataupun gedung pemerintahan. Selain menjaga keamanan laju keluar masuk kendaraan ke area kompleks/gedung, barrier gate juga dapat dimodifikasi sebagai sistem terintergrasi dengan kartu RFID sebagai kartu akses bagi penghuni ataupun staff ybs.

Barrier gate bukan hanya untuk kebutuhan keamanan saja. Barrier gate atau palang parkir juga banyak kita temui di area perparkiran karena memang dapat dikombinasikan dengan software parkir kami sehingga menjadi sebuah sistem yang terintergrasi memanajamen perparkiran seperti di mall, rumah sakit, bandara udara dan area publik lainnya.

Barrier Gate Merk NICE

Barrier Gate Merk NICE

Barrier gate atau palang otomatis merk NICE merupakan merk terkenal dan telah teruji kualitas dan daya tahannya. Barrier gate NICE tentu berbeda dari merk lainnya yang memiliki kualitas lebih rendah dan bentuk yang hampir mirip semuanya.

Dengan design yang elegan dan kokoh, barrier gate NICE dipercaya dan digunakan untuk kebutuhan dan standard industri.

Software Sistem Parkir

Software Sistem Parkir

Software parkir atau sistem parkir juga kami sediakan untuk mendukung penggunaan barrier gate sebagai satu kesatuan dari sistem perparkiran. Berikut ini adalah beberapa fitur kami:

Grup User & Hak Akses

Dapat membuat banyak akun pengguna yang dapat login ke sistem parkir serta membagi hak akses masing-masing pengguna.

Penyesuaian Tarif Parkir

Tarif parkir dapat disusun dan dihitung sesuai biaya yang ditentukan pihak manajemen. Tarif parkir dapat dibagi berdasarkan jenis kendaraan juga.

Laporan Penerimaan Kas

Sistem parkir menyediakan laporan penerimaan kas dari masing-masing user yang aktif. Setiap user yang logout dari sistem, otomatis akan mencetak laporan penerimaannya.