Selasa, 09 Agustus 2022     Rumah & Bangunan / Kontruksi
Apartemen di Batam - Mega Superblock - Fasilitas Lengkap & Modern

CitraPlaza Nagoya dirancang untuk kenyamanan yang mewah dengan ruang yang luas, fitur, dan fleksibilitas. Dari premium finishes hingga denah lantai yang fleksibel, temukan cara hidup yang baru.

PT Ciputra Residence menghadirkan Mega Superblock CitraPlaza Nagoya yang berlokasi di Nagoya, Batam. Superblock yang terintegrasi dengan luas 6,3 hektar ini dikembangkan dengan konsep Pengembangan Terpadu Apartemen, Hotel, Ritel dan Hiburan. CitraPlaza Nagoya akan memperkuat daya tarik Nagoya City sebagai Kawasan Pusat Bisnis, surga belanja, serta menjadi tujuan wisata utama di Batam, dan selanjutnya akan mejadikan Nagoya sebagai lokasi dan tempat investasi terbaik di Batam.

Terdiri dari 3 tipe utama apartemen:

  • Apartemen Tipe Deluxe
    Unit apartemen Deluxe, apartemen di batam dengan harga yang kompetitif di pusat bisnis Kota Batam. Desain minimalis dan modern. Cocok dengan Anda yang dinamis. Miliki segera.
  • Tipe Junior Suite
    Unit apartemen Junior Suite. Hunian di pusat Kota Batam dengan pemandangan yang memukau. Sangat cocok bagi keluarga muda maupun investasi. Miliki segera apartemen di batam sekarang juga.
  • Tipe Royal Suite
    Unit apartemen Royal Suite. Apartemen di batam dengan Hunian mewah di pusat bisnis Kota Batam dengan fasilitas yang lengkap. Cocok bagi Anda yang berkeluarga maupun investasi.

Nama Lengkap

CitraPlaza Nagoya Batam

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08117709800

Perusahaan

CitraPlaza Nagoya Batam

Telp/Fax

(0778) 408 228

Alamat

Kompleks Nagoya Citywalk, Northwalk A No. 1

29444 Kota Batam - Kepulauan Riau

Selasa, 09 Agustus 2022     Apartemen/Kondominium / Rumah & Bangunan
Sabtu, 30 Juli 2022     Rumah & Bangunan / Kontruksi
Kamis, 28 Juli 2022     Rumah & Bangunan / Lain-lain