Rabu, 09 Februari 2022     Rumah & Bangunan / Bisnis & Jasa
Mega Superblock - Apartemen Mewah di Tengah Kota Batam

Batam merupakan kota yang sangat baik untuk investasi apartemen, ini dibuktikan dengan kota Batam yang menjadi peringkat kedua setelah Bali kunjungan wisatawan terbanyak di Indonesia. Nagoya Batam merupakan salah satu wilayah favorit bagi para tourist untuk berkunjung. Karena Nagoya disekelilingi oleh Pusat Hiburan , Pusat Kuliner, Pusat SPA & Salon, Pusat Bisnis, dan masih banyak lainnya.

CitraPlaza Nagoya yang berada di jantung kota Batam, yakni Nagoya. Disekelilingi oleh 6 mall seperti: Grand Batam Mall, BCS, DC Mall, Nagoya Hills, Lucky Plaza, TOP100. Tidak hanya itu dayatarik dari CitraPlaza Nagoya yang memiliki konsep Mixed Used Development seluas 6,5Ha memiliki berbagai fasilitas yang dapat memanjakan penghuni seperti ; Swimming Pool, GYM, Children Garden, BBQ Area, Executive Lounge, Jongging Track, dan masih banyak lainnya.

Apartemen Batam CitraPlaza Nagoya selain memiliki lokasi yang baik, memiliki berbagai fasilitas sehingga penghuni yang tinggal dapat memiliki kehidupan yang praktis dan nyaman. Wujudkan impian anda memiliki apartemen di Batam yang mempunyai nilai lebih dan memberikan kemudahan bagi anda yang ingin tinggal maupun investasi.

Sewa apartemen batam, hubungi kami sekarang juga!

Nama Lengkap

CitraPlaza Nagoya Batam

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08117709800

Perusahaan

CitraPlaza Nagoya Batam

Telp/Fax

(0778) 408 228

Alamat

Kompleks Nagoya Citywalk, Northwalk A No. 1

29444 Kota Batam - Kepulauan Riau

Selasa, 08 Februari 2022     Rumah & Bangunan / Kontruksi
Rabu, 19 Januari 2022     Apartemen/Kondominium / Rumah & Bangunan
Kamis, 06 Januari 2022     Rumah & Bangunan / Bisnis & Jasa