Rabu, 01 Juli 2020     Agribisnis / Elektronik
Beragam Jenis Timbangan Digital

Jual Timbangan Digital di Medan

Perusahaan kami yang terus berkembang sejak di dirikan 30 tahun lalu. Kami mulai menjual timbangan digital di Medan. Sampai hari ini , kami sudah menjual timbangan digital ke seluruh Indonesia. Untuk kantor cabang kami yang di Pekan baru dan Jakarta juga memiliki banyak stok untuk timbangan digital. Salah satu produk unggulan kami yaitu timbangan digital. Kami menjual berbagai jenis timbangan digital dan beragam kapasitas. Tidak hanya itu , kami juga dapat melakukan servis timbangan digital.

Mengapa timbangan digital sangat banyak di mintai oleh para pedagang , karena pembacaan angka pada berat barang yang di timbang akan langsung muncul pada layar LCD atau layar LED. Untuk tampilan indikator pada timbangan digital juga beragam, tapi trend nya sekarang , layar monitor timbangan digital itu di buat lebih besar. Selain daripada itu , penimbangan juga lebih presisi, karena di lengkapi sensor atau load cell.

Ada beberapa kategori untuk timbangan digital :

1. Timbangan digital untuk pengunaan di dapur. Pada umunya jika timbangan digital yang di gunakan pada dapur kapasitas nya di mulai dari 600 gram sampai dengan 30 kg.

2. Untuk timbangan digital yang di gunakan pada industri seperti pabrik juga beragam. Seperti timbangan digital gantung atau crane scale , timbangan digital lantai atau floor scale , timbangan digital meja atau timbangan top loading dan masi banyak lagi.

Untuk timbangan digital yang kami jual , maupun bukan milik kami juga dapat kami lakukan servis timbangan. Untuk mendukung purna jual atau servis timbangan kami , sparepart yang kami punya juga lengkap. Kepuasan pelanggan adalah yang kami prioritaskan dan masukan - masukan yang membangun untuk dapat memberikan perkembangan produk timbangan digital akan tampung.

 

Nama Lengkap

Sales Indodacin

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

0811645918

Perusahaan

PT. Indodacin Presisi Utama

Telp/Fax

(061) 4158857 / (061) 4146516

Alamat

Jl. Glugur No.18-D

20112 Kota Medan - Sumatera Utara

Selasa, 23 Juni 2020     Agribisnis
Sabtu, 20 Juni 2020     Agribisnis / Bisnis & Jasa
Rabu, 03 Juni 2020     Gudang & Pabrik / Mesin & Kebutuhan Industri