Jumat, 27 Maret 2020     Peluang Bisnis / Makanan & Minuman
Martabak Mini Medan - Khas Kota Medan

Siapa yang tak kenal dengan martabak? Jajanan yang dahulu hanya ditemukan di gerobak pinggir jalan, kini memang sedang ‘happening’. Tak hanya dijual di pinggir jalan, jajanan ini kini juga sudah masuk mall. Varian rasanya pun sudah dimodifikasi hingga tampak lebih modern.

Di Indonesia, dikenal dua jenis martabak yaitu martabak manis dan martabak telor Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, martabak manis adalah makanan terbuat dr adonan terigu, telur, gula, yg ditaburi bubuk kacang tanah dan cokelat, kemudian dipanggang dan dilipat

Mamime ini merupakan martabak mini medan yang dikemas dengan kreatifitas dan tentu beragam rasa yang membuat Anda penasaran. Selain itu, Mamime juga menawarkan kemitraan/franchise martabak mini untuk Anda.

Anda bisa berkonsultasi kapan pun Anda mau di Grup Facebook khusus Kemitraan Mamime bersama tim kami. Kami akan dengan senang hati memberikan masukan pada Anda di saat Anda mengalami kendala di bisnis ini.

Anda bisa membangun networking dengan ratusan pengusaha, reseller, dropshipper, dan latar belakang profesi lainnya di Indonesia. Artinya, bukan hanya ilmu saja yang Anda dapatkan, tapi juga banyak kenalan dengan minat yang sama.

Anda akan dibimbing melalui modul-modul yang sudah kami siapkan, dimana setiap modul akan dikemas sedemikian rupa supaya mudah dimengerti dan dipraktekkan.

Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebiih lanjutnya. Terima kasih

Nama Lengkap

Jones

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

082168288889

Perusahaan

Martabak Mini Medan

Telp/Fax

081260087996

Alamat

Jalan Perjuangan No 94A (Daerah Pancing)

- Kota Medan - Sumatera Utara

Jumat, 27 Maret 2020     Peluang Bisnis / Makanan & Minuman
Jumat, 27 Maret 2020     Peluang Bisnis / Lain-lain
Jumat, 27 Maret 2020     Peluang Bisnis / Lain-lain